Rabu, 11 Januari 2012

Kata - Kata Mantap..

Cowo: Barbel itu berat yaa?
Cewe: Yaa emang kenpa?
Cowo: Tapi lebih berat lagi kalau aku tinggalin kamu..
Cewe: ahahaha..

Cowo: Neng,, cantik banget deh pakee baju merah?
Cewe: Bukan mas saya gk pake baju merah,, sya pake baju hitam..
Cowo: Maaf neng salah liat,, mungkin saya sudah buta..
Cewe: Buta kenapa?
Cowo: Buta karena cintanya neng..
Cewe: Asekk!!!

Cowo: Mbak mbak tw bedanya kalender ma mbak gk?
Cewe: oww,, gk tw emank apa dek?
Cowo: Kalo kalender di ganti tiap tahun,, kalo mbak gk kan tergantikan d hatii aku..
Cewe: TOO TWIIT!!!:D

Cowo: Katanya kutub utara ma kutub selatan itu daerah paling dingin yaa?
Cewe: Emank iyaa kenapa manknya?
Cowo: Gk ada sii,, tapi lebih dingin lagi kalo kamu gk daa di sampingku....:D
Cewe: Aahhhhhhh!!!!! Gubrak..

Cowo: Neng neng,, gk takut ketinggian kan?
Cewe: Gk donk emank kenapa?
Cowo: Soalnya kamu berada di puncak hatii aku..
Cewe: Asseekk!

Cowo: Mbak mbak,, tw bedanya UUD ama kmu gk?
Cewe: Gk,, emanknya apa?
Cowo: Kalo UUD dibuat untuk ditaati tapi klo kmu dibuat untuk dicintai....
Cewe: Ada motor gk?
Cowo: Ada sih,, buat apa?
Cewe: Mw kerumah sakit mw hirup tabung oksigen...
Cowo: Ahahahhaa

Cowo: Tau gak bedanya dompet sma kmu?
Cewe: Gak tau, emangnya apa?
Cowo: Klo dompet tempat simpan uang, klo kmu tempat simpan hati aku
Cewe: Ahh, so sweet ^^

Cowo: Tau gk beda nya kmu sma buah-buahan?
Cewe: Owww gk tau, emangnya apa?
Cowo:  Klo buah-buahan kaya akan vitamin, klo kmu kaya bidadari
Cewe: Hahaha ^^

Cowo: Tau gk bedanya kmu sma pemandangan?
Cewe: Gk tau, emang apa?
Cowo: Klo pemandangan indah dimata, klo kmu indah sampe hati aku
Cewe: Uh, cu cuitttttt

Cowo: Lagi bete nih
Cewe: Bete ma siapa?
Cowo: Sama tukang nasi goreng
Cewe: Kok bisa?
Cowo: Masa kemaren q beli nasi goreng biasa, dikasih nasi goreng spesial
Cewe: Seharusnya bagus dong?
Cowo: Q bete karna q gg mau ada yang spesial, selain kamu dihati q
Cewe: Aghhhh........ bisa aja

Cowo: Yank, tau gak minyak apa yang membuat q bahagia!!!!
Cewe: Gak tau emanknya apa?
Cowo: Minyaksikan senyum indah di wajah mu


Cowo: Dek, tau gak kalo saya lebih suka makan apel dari pada makan anggur!!!
Cewe: Gak tau, emanknya kenapa?
Cowo: Karna q lebih suka ngapelin kamu dari pada ngangurin kamu..
Cewe: SO SWEET!!!?!!!

0 komentar:

Poskan Komentar